About Me

21 Apr 2009

Dulunya saya pura-pura bikin pantun untuk men-deskripsi-kan halaman ‘About Me’ ini. Terus terang, kepura-pura-an itu tujuannya untuk menutupi kelemahan saya yaitu, bingung kalau mau menjelaskan saya ini sebenarnya seperti apa.

Baiklah, karena sudah ada beberapa blogger yang singgah ke halaman ini, saya mau mencoba. Saya mau mengutip apa yang terlihat di mata teman-teman yang saya kenal dekat.

Ada teman yang bilang saya tak bisa diikat jadwal ketat atau perencanaan matang padahal saya sendiri sebenarnya tak mau begitu. Ada juga yang mengatakan saya ini kadang blak-blak-an kadang pemalu kelas kakap. Jika bicara, sebagian orang gelak ketawa sebagian lagi kening berkerut, dan ada juga sebagian yang mengacung-acungkan tinju (FYI, saya sedang cari gaya bicara supaya orang-orang mengacungkan duit). Sebagian menganggap saya aneh sebagian lagi tidak. Saya mengaku-ngaku kepada orang lain gila membaca padahal hobi itu sudah jadi sejarah.

Dan akhirnya, jika ada ibu-ibu hamil yang kebetulan papasan dengan saya mungkin akan menggeleng-gelenggkan kepala sambil mengelus-elus perut: “amit-amit jabang bayi”. Tapi saya tak protes sebab memang sudah seharusnya para ibu mendoakan yang baik-baik buat anak mereka.

Sampai demikian saja dulu untuk sementara. Nanti kalau saya dapat informasi lagi tentang ’saya ini siapa?’, akan saya share ke halaman ini.

Sebagai bahan informasi, inilah pantun pura-pura yang dulunya saya bikin ke halaman ini agar tak kosong melompong, dan jelas tertulis alamat email andai ada yang berkeinginan kirim-kirim hadiah ini itu:

perantau yang terbuai

hingga lalai melangkah pulang

Email & Facebook: punyacodet@yahoo.com


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post